Senin, 12 Maret 2012

Top 10 Tools Online Untuk Mengukur Kecepatan Koneksi Internet

Pernahkah kalian merasa -mu menjadi lambat? atau koneksi -mu super cepat? Bagaimana kita bisa mengetahui koneksi kita cepat atau lambat? Caranya cukup mudah. Kalian hanya perlu mengunjungi website yang menyediakan Tools untuk mengukur kecepatan ionternet-mu. Nah, ada beberapa website favorit saya yang menyediakan Tools untuk mengukur koneksi kalian. Langsung saja kita mulai. 1. SpeedTest.Net

adalah Tool untuk menguji kecepatan internet kalian dan kalian dapat menunjukkan hasil kecepatan internet-mu kepada teman-teman kalian. Kalian juga dapat menunjukkannya melalui situs jejaring sosial dan email.
2. 2wire

Tool Ini cepat dan sederhana. Ketika kalian mengunjungi website ini,  website ini langsung memulai pengujian kecepatan koneksi internet kalian dan memberikan hasilnya.
3.Speed.io

tidak memerlukan jenis informasi yang akan dimasukkan sebelum memulai tes. Segera setelah Kalian datang/mengunjungi ke situs web dan klik Start, maka akan dimulai tes kecepatan internet dan kalian dapat berbagi hasil dengan orang lain dalam bentuk teks maupun grafik.
4. Reohnix

Website Ini membantu kalian untuk memeriksa kecepatan upload dan download internet kalian. kalian juga dapat menguji uji koneksi internet kalian dengan server lain.
5. Test Internet Speed

Test Speed Internet menyediakan kecepatan internet serta sistem scan . Kesalahan program dan virus adalah 2 alasan yang menjadikan koneksi jadi lambat. Website ini menyediakan scan untuk kedua-duanya
6. Broadband expert.

Kita perlu mengisi entri seperti sambungan mana yang kita gunakan, penyedia layanan, penyedia rating, negara kita dll sebelum memulai tes.
7. CNET Bandwidth Meter

menyediakan kecepatan Internet dari semua jenis koneksi seperti satelit, broadband, dll. CNETl ini akan menanyakan lokasi Anda menggunakan koneksi yaitu rumah Anda, kantor, atau sekolah untuk memberikan hasil yang akurat.
8. BandWidthPlace

juga menyediakan hasil dengan kecepatan download dan upload seperti kecepatan internet alat tes lainnya. Tool Ini sederhana dan cepat jika digunakan.
9. iSpeedOMeter

menyediakan tool untuk mengecek kecepatan internet anda serta aplikasi iPhone untuk memeriksa kecepatan internet anda bahkan ketika Anda bepergian.
10. AuditMyPC

Bagian terbaik dari tool online ini adalah dapat memeriksa semua kecepatan internet yang terhubung. seperti broadband, DSL, kabel dll. tetapi untuk menggunakan tool ini, kalian harus memiliki java versi  terbaru di komputer kalian.

1 komentar: