Senin, 12 Maret 2012

TeraCopy – Proses Copy Paste Menjadi Lebih Cepat

Stresss….mengunggu proses Copy yang tak kunjung selesai?? Dan anda ingin proses Copy Paste File bisa berjalan Super Cepat?? Solusinya, gunakan saja TeraCopy
TeraCopy merupakan sebuah software yang digunakan untuk meng-copy file secara maksimal pada komputer ataupun Laptop anda. Sehingga memungkinkan Laptop anda untuk meng-copy lebih cepat dari biasanya.
TeraCopy memungkinkan juga untuk mengehentikan sejenak file yang sedang anda copy dan melanjutkanya kembali sesuai dengan keinginan anda. Selain itu dengan sofware ini, anda dapat melewatkan/skip file yang error, dan melanjutkan kembali file – file yang sedang anda copy.
Berikut ini beberapa fitur yang di miliki TeraCopy :
  • Copy File lebih cepat dibandingkan copy file biasa
Hal ini karena teknik copy yang digunakan berbeda dengan windows, perbedaanya sampai 20%.
  • Pause dan Resume transfer file
Jika kita mengkopi file dengan cara windows kita tidak bias menghentikan proses copy, tapi dengan software ini kita dapat menghentikan proses copy dan melanjutkannya kembali.
  • Shell Integration
Setelah anda menginstalnya, Teracopy akan menggantikan secara otomatis proses copy yang ada di windows, sehingga kita langsung dapat memakainya. (Oh ya fitur ini tidak bias dinonaktifkan).
  • Eror Recorvery
Jika terdapat eror, Teracopy akanmembacanya beberapa kali, jika tidak berhasil file tersebut bias di abaikan (skip) tanpa mengakhiri proses copy.
  • Interaktif file daftar
TeraCopy dapat menunjukkan gagal transfer file dan dapat menyimpan informasi tersebut kedalam tex.
  • Mendukung Unicode
mendukung windows 32 bit, dan juga mendukung windows 64 bit.

Oh ya, software ini ada yan gratisan dan juga ada yang pro, tapi menurut saya, yang gratisan aja sudah sangat membantu kinerja komputer anda dalam mempercepat copy paste file di komputer kita.
Silahkan Download Teracopy disini


Semoga Bermanfaat ^_^

Tidak ada komentar: